Jumat, 23 Oktober 2015

Setelah Lulus Kuliah Ingin Mendirikan Organisasi Apa?

Awalnya saya sama sekali belum memikirkan organisasi apa yang nantinya akan saya dirikan setelah lulus kuliah.
Jika pertanyaan itu muncul, saya akan segera menjawab "saya ingin mendirikan oganisasi yang berhubungan dengan pendidikan"
Mengapa saya memilih organisasi itu? Karena saya sering sekali melihat orang-orang disekitar yang kurang peduli dengan pendidikannya.
Entah tidak peduli dengan pendidikan atau memang masalah biaya.
Mereka tanpa sadar telah mengabaikan pendidikan yang sebenarnya itu sangat penting. Jika berdirinya organisasi semacam ini kita dapat menyampaikan seberapa pentingnya pendidikan bagi hidup kita. Seberapa pentingnya pendidikan untuk masa depan kita.
Saya ingin mendirikan beberapa tempat yang layak, untuk berbagi pengetahuan kepada anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan hingga saat ini karena keterbatasan biaya. 

Saya memiliki visi dan misi dalam organisasi tersebut.

Visi :
Untuk menjadikan masyarakat indonesia yang berpendidikan dan cerdas agar dapat menjadi penerus bangsa. 

Misi :.
Memberikan wawasan terhadap mereka yang tidak mendapatkan pendidikan.
Membangun beberapa tempat yang layak untuk berbagi pengetahuan.

Saya berharap, masyarakat indonesia dapat bebas dari kebodohan dan kemalasan serta dapat menjadi bangsa yang cerdas sehingga menjadi contoh untuk bangsa-bangsa lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Business English 2

Motivation Letter April 17, 2018 The Graduate Scholarship Committee University Of Exeter In place Let me introduce myself....